Rabu, 30 Mei 2012

Balotelli Miliki Bakat Besar dari Tuhan

Penyerang kontroversial Italia, Mario Balotelli, menilai sedikitnya orang yang bisa bekerja sama dengannya akibat tidak bisa memahami kemampuan yang ia miliki saat ini. Menurut 'Super-Mario' dirinya diberikan kekuatan yang amat besar oleh Tuhan.

Kemampuan pemain berusia 21 tahun itu di lapangan hijau memang tidak perlu di pertanyakan, namun sikap bengal dan isengnya di atas lapangan sering berbuah kerugian untuk timnya.

Namun penyerang Manchester City itu menyangkal bahwa semua kesalahan itu akibat tindakannya, melainkan karena cara orang-orang yang tak bisa menghadapi kemampuannya.

"Saya berbeda," ujar Balotelli pada France Football. "Jika Anda bisa menemukan orang seperti saya, saya akan mentraktir Anda makan malam."

"Karena tidak banyak orang yang memiliki kemampuan seperti saya dan mengerti apa yang saya lakukan. Bakat yang diberikan Tuhan ini sangat indah, luar biasa, tapi sangat sulit dikendalikan karena Anda selalu berhadapan dengan orang-orang yang tidak mengerti Anda," lanjutnya.

"Ini tidak mudah, tapi ini bukan drama. Orang-orang yang tidak mengerti saya, tidak tertarik pada saya," imbuh Balotelli.

Meski sempat dicoret dari skuad Italia awal tahun ini akibat sikap nakalnya, Balotelli kembali masuk kedalam skuad Cesar Prandelli yang dipersiapkan ke Euro 2012 Juni nanti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar